Home / wanita / Kalau ingin putus lakukan ini

Kalau ingin putus lakukan ini

Hubungan dengan sang kekasih sudah dalam tahap tidak berjalan secara baik. Lebih sering melakukan pertengkaran dengan kekasih dan tidak melakukan hal romantis atau komunikasi yang sudah jarang dilakukan. Kalau jika sudah seperti itu memang ada baiknya berakhir saja.

Trus bagaimana jika ingin melakukan putus hubungan cecara baik baik saja, berikut adalah cara singkat untuk bisa mengakhiri hubungan dengan baik baik.

Jangan dimulai dengan pertengkaran, jika melakukan pertengkaran hanya akan menambahkan luka lebih baik tidak usah dilakukan. Apalagi dengan tujuan hanya mencari cari kesalahan itu Cuma akan membuat diri kita malu sendiri.

Jangan menyalahkan, hal ini merupakan keinginan kita sendiri. Walaupun dia memang ikut andil dalam ketidak nyaman hubungan jangan pernah saling menyalahkan. Karena hal ini adalah murni memang keinginan kita sendiri.

Lakukan tatap muka, jangan memutuskan hubungan dengan media seperti telepon, email atau pesan singkat apalagi dengan bantuan dari teman. Lakukan dengan sendiri temui dia dan bicarakan keinginan tersebut. Dan juga ucapkan terima kasih dan selamat tinggal.

About admin