Home / kriminal / Kakak di Medan memukuli adiknya

Kakak di Medan memukuli adiknya

Yaitu Milhan Yulandi Nasution telah diduga tega melakukan penyiksaan terhadap adik kandungnya sendiri sampai nyaris buta.

Saat ini pria berumur 38 tahun tersebut harus di ganjar atas perbuatan penganiyaan terhadap adiknya dengan dimasukkan dalam kurungan penjara.

Penganiyaan kepada korban Ika Hermita Nasution (36) itu bermula dari korban pulang ke rumahnya di jalan Halim Hasan Lingkungan 4, kelurahan Limau Sundai Kota Binjai Sumatera Utara. Korban yang mengetuk pintu rumah dan juga meminta kunci, tapi diacuhkan oleh tersangka Milhan yang tetap menyuruhnya untuk berada diluar rumah.

Tidak terima dengan sikap abangnya tersebut Ika pun marah marah di balik pintu dan terus meminta kunci rumah itu. Milhan yang kelewat marah keluar dari rumah dan merka berdua memulai pertengkaran dengan janda beranak satu tersebut.

Tapi dengan tiba tiba Milhan malah memukuli Ika sampai membuat kudua matanya mengalami bengkak dan hampir buta. “ setelah kejadian tersebut Ika pun langsung melapor kepada Polres Banjai,” ungkap Kasat Reskrim AKP Bambang H Tarigan.

About admin