Home / berita bola / Kai Havertz Menilai Kompetisi Liga Inggris Sangat Melelahkan

Kai Havertz Menilai Kompetisi Liga Inggris Sangat Melelahkan

Kai Havertz Menilai Kompetisi Liga Inggris Sangat Melelahkan – playmaker gres Chelsea, Kai Havertz, mengakui tak sederhana menyesuaikan dengan kerasnya Liga Inggris. justru, ia menyebutkan match di Premier League betul-betul memayahkan.

Chelsea memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada bulan lalu. si pemain telah tampil dalam lima partai di seluruh kejuaraan dan juga mencetak tiga gol buat The Blues.

Havertz memberikan hattrick saat Chelsea melumat Bransley 6-0 pada set 828bet.org ketiga Carabao Cup. tapi, beliau belum menyuntingkan namanya pada papan angka di palagan Premier League.

berdasarkan Havertz, pertandingan di Liga Inggris lebih intens daripada bundesliga. Duel-duel yang intens itu disebutnya enggak leluasa lantaran tiap pemain tampil pada level amat tinggi.

Ini susah bagi aku, terutama lantaran Premier League liga yang amat beda. Liga ini lebih intens serta aku menyadarinya di beberapa derby pertama ini, jelas Havetz, seperti diberitakan Sky Sports, Sabtu (10/10/2020).

Intensitas pada duel serta pergerakan pemain lebih tinggi. Ini sungguh-sungguh liga yang beda dan juga pertandingannya sangat memenatkan, imbuh Kai Havetz.

Havertz membenarkan suka dengan performanya vs Barnsley. namun, dia menyadari butuh waktu untuk menyelaraskan diri di lingkungan barunya dan juga membangun jalinan dengan rekan-rekan setimnya.

bundesliga bukan lebih tidak baik, tetapi saya menemukan ada perbedaan. bagi saya, seperetinya tidak ada pemain biasa-biasa aja ataupun yang buruk di sini. setiap orang berada di tingkat begitu tinggi, tutur Havetz.

Hattrick itu (musuh Barnsley) cakap buat aku. awalnya cukup sukar lantaran saya hanya sparing dengan tim sepanjang lima ataupun enam hari, setelah itu langsung melalui pertandingan pertama.

untuk aku ini pula langkah besar lantaran harus Bandar Bola Online meninggalkan pergi dan juga kawasan yang familier. pasti aja, menginginkan waktu untuk membuat jitu, sambung Kai Havertz.

About admin