Home / gosip selebriti / Kabar Dari Jupiter Fortissimo Selepas Penangkapan

Kabar Dari Jupiter Fortissimo Selepas Penangkapan

Aktor bernama Jupiter Fortissimo memang sempat mengejutkan publik kala namanya ditangkap pihak kepolisian Polsek Taman Sari, wilayah Jakarta Barat dalam Mei kemarin. Sosoknya  ditangkap usai terkena kasus narkoba. Dimana Jupiter memang sempat ditahan dalam Polsek Taman Sari. Dan dia juga sedang menjalani rehabilitasi di Lido, wilyah kota Sukabumi, dalam tiga bulan.

Dalam unggahan kuasa hukum Jupiter bernama Fransisca Indrasari, dimana artis itu memang sudah selesai dalam menjalani rehabilitasi.  “Dalam tiga bulan dia memang sudah menjalani rehab,” ungkap Fransisca ke pihak media.

Fransisca kala itupun menjelaskan sejak dia menjalani rehabilitasi, dia dalam kondisi sehat dan juga baik-baik saja. “Dia saat ini malahan tambah gendut, BB nya naik 15 kg,” kata Fransisca.

Dalam hal sejauh ini, Jupiter memang ditangkap kala tengah memakai narkoba dalam salah satu tempat karaoke dalam kawasan Mangga Besar, wilayah Jakarta Barat, di hari Selasa (10/5/2016).

Dirinya ditangkap bersama barang bukti yakni sabu seberat 0,54 gram. Dan saat itu dia ditangkap bersama seorang bandar dengan inisial F.

About admin