Home / berita bola / Juventus Terpaut 4 Point Dari Pemuncak Klassemen

Juventus Terpaut 4 Point Dari Pemuncak Klassemen

Juventus Terpaut 4 Point Dari Pemuncak Klassemen – Juventus belum berserah memburu titel juara Liga Italia. Bianconeri siap ambil keuntungan kapan saja pesaing-rival di atasnya lakukan kekeliruan.

Juventus sekarang ini tempati rangking ke-3 klassemen Liga Italia dengan 49 point dari 24 laga. Mereka punyai jumlah point yang serupa dengan Atalanta yang telah mainkan 25 pertandingan.

Dari AC Milan yang berada di posisi ke-2 , Juventus tertaut empat point. Sementara dari Inter Milan yang menggenggam capolista, La Vecchia Signora memiliki jarak 10 point.

Andrea Pirlo juga mewanti-wanti supaya Juventus tidak lakukan kekeliruan di tersisa musim. Cristiano Ronaldo dkk selalu harus siap kalau-kalau team pesaing terpelesest.

Laga semua penting, pertandingan esok penting juga untuk klassemen,” tutur Pirlo dalam pertemuan jurnalis menjelang pertandingan menantang Lazio seperti dikutip Football Italia.

“Semangatmenya ada, karena kami melalui masa beberapa laga berat dan penting. Semangatmenya akan ada.”

“Di klassemen, kondisinya sama dengan minggu kemarin. Kami harus siap tidak untuk membuat kekeliruan kalau-kalau yang di atas melakukan.”

“Kami berusaha di semua persaingan dan sepanjang ada keinginan, kami harus mati-matian untuk menjadi juara. Lantas, jika lainnya tak pernah membuat kekeliruan dan memang lebih bagus, kami akan memberikan selamat diakhir,” kata Pirlo.

Juventus seterusnya akan melayani Lazio di Allianz Fase dalam kelanjutan Liga Italia, Minggu (7/3/2021) pagi hari WIB.

About penulis77