Home / olahraga / Juventus Start Buruk, Mauro Icardi Kaget

Juventus Start Buruk, Mauro Icardi Kaget

Seperti yang sudah anda lihat, kalau skuat Juventus musim ini tak mengawali start dengan mulus. Klub besutan Massimiliano Allegri ini diketahui mengalami beberapa kekalahan di laga awal mereka sehingga membuat mereka terdampar di posisi bawah klasemen sementara Serie A Italia. Adapun, Mauro Icardi mengaku kaget soal situasi Juventus saat ini.

Grande Partita siap dilangsungkan di Giuseppe Meazza, dimana si pemilik stadion, FC Internazionale, diwajibkan untuk menjamu rival abadinya, yakni Juventus, dalam tema Derby d’Italia dalam laga terusan Serie A Italia giornata delapan,hari Senin dini hari WIB esok. Inter sekarang sedang onfire dengan berada di posisi runner-up klasemen sementara, adapun kubu Juve masih berada di posisi ke-12.

Mauro Icardi selaku kapten Inter, lalu mengaku kalau dirinya sangat tak mengira Juve bakal mengawali musim ini denganhasil yang buruk. Akan tetapi ia yakin skuat Juve cepat atau lambat akan kembali berbahaya lagi.

“Usai ditinggal Andrea Pirlo, Arturo Vidal serta Carlos Tevez, Juventus nampak seperti kehilangan bintang. Tak ada yang menduga soal start mereka bakal seburuk ini,” buka Icardi, dilansir dari La Stampa.”Akan tetapi, kita harus melihat seperti apa kondisi akhir mereka akhir kompetisi nanti, sebab cepat atau lambat mereka pasti bakal berbahaya lagi,” tandas penyerang berumur 21 tahun itu.

About admin