Home / olahraga / Juventus Ramaikan Perburuan Miralem Pjanic

Juventus Ramaikan Perburuan Miralem Pjanic

Dalam beberapa hari terakhir ini, Miralem Pjanic memang sering kali dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Sang pemain tersebut memang bermain bagus dalam beberapa musim terakhir sehingga banyak klub yang meminati jasanya selagi ia yang masih muda. Kali ini, dikabarkan ada tim Juventus yang tengah meramaikan perburuan jasa sang gelandang di bursa transfer musim panas esok..

Daya tarik sang gelandang berkualitas milik AS Roma tersebut saat ini memang tak pernah lekang di bursa transfer musim panas kali ini. Apalagi di musim 2015/16 kini segera usai. Usai kedatangan minat dari beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid, Arsenal, hingga Chelsea, saat ini penggawa yang masih berumur 26 tahun itu juga diminati dari klub dalam Italia, Juventus tersebut.

Sebagaimana yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kampiun Serie A Italia lima musim belakangan ini, Juventus, dilaporkan telah ikut dalam perebutan jasa Pjanic. Sang gelandang ini dipercaya adalah permintaan khusus dari manajer Si Nyonya Tua, yakni Massimiliano Allegri, sebagai sosok yang handal dalam membuat serangan serta servis bola mati.

Juve disinyalir siap membayar harga Pjanic sebesar €38 juta, dengan memanfaatkan penjualan Alvaro Morata ke bekas klubnya yakni Real Madrid dengan harga pembelian kembali sebesar €30 juta.

About admin