Home / olahraga / Jurgen Klopp Tambah Kontrak di Liverpool

Jurgen Klopp Tambah Kontrak di Liverpool

Di pertengahan musim lalu, Liverpool memang telah mendatangkan Jurgen Klopp sebagai manajer baru mereka usai yang bersangkutan ini mengundurkan diri dari jabatannya sebagai amanajer Borussia Dortmund. Di musim pertamanya, Klopp meraih kesuksesan yakni mampu memenangi kompetisi Liga Europa.

Ia datang menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dinilai gagal dalam membawa klub menjadi lebih baik. Klopp sendiri hingga saat ini sudah terhitung sembilan bulan dalam melatih klub asal Anfield tersebut dan ia dinilai sudah sukses.

Pihak The Reds pun diyakini puas dengan apa yang diraih oleh manajer asal Jerman tersebut sehingga diisukan ia bakal diberi kontrak baru oleh Liverpool. Kini isu tersebut sudha menjadi kenyataan. sang pelatih kini diberi kontrak baru oleh pihak klub dimana ia bakal bertahan hingga tahun 2022  mendatang.

“Tak mudah mengekspresikan dengan kata-kata bagaimana senangnya saya, Zeljko, beserta Peter dengan komitmen yang diberikan kepada kami oleh pihak klub dan pemilik,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

About admin