Home / olahraga / Jurgen Klopp Merasa Liverpool Belum Pasti Lolos

Jurgen Klopp Merasa Liverpool Belum Pasti Lolos

Secara mengesankan, tim Liverpool mampu mempermalukan Manchester United dengan dua gol tanpa balas di Anfield saat melakoni laga Liga Europa Jumat kemarin. Klub besutan Jurgen Klopp tersebut bermain sangat bagus dan mampu membuat para pemain United tak mampu bergerak bebas.

Liverpool sukses mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 kala melawan skuat Manchester United di leg pertama 16 besar Liga Europa, hari Jumat (11/3) dini hari WIB tadi, di Anfield. Kendati menang, manajer Jurgen Klopp tak mau merasa jemawa dan merasa tim The Reds belum pasti lolos ke babak selanjutnya

Penalti Daniel Sturridge membuka skor bagi Liverpool di paruh pertama, kemudian ditambah oleh Roberto Firmino di paruh kedua. The Reds pun ada di atas angin jelang leg kedua yang akan dilangsungkan di Old Trafford minggu depan. Klopp pun senang dengan penampilan para anak buahnya, namun ia tak mau mengadakan pesta terlalu dini karena masih ada leg kedua.

“Ini adalah kemenangan yang layak, performa hebat dari menit pertama hingga akhir,” kata Klopp ketika konferensi pers usai laga. “Akan tetapi ini baru leg pertama, kami mengerti soal hal ini sebelum laga, namun kami harus menang dan kami sudah melakukannya.” tandasnya.

About admin