Home / olahraga / Jurgen Klopp Bertekad Teruskan Kemenangan

Jurgen Klopp Bertekad Teruskan Kemenangan

Jurgen Klopp memang sudah meraih kemenangan keduanya semenjak menukangi skuat Liverpool. Dimana ia sudah mampu membawa The Reds mengalahkan Chelsea dan Rubin Kazan. Di akhir pekan nanti, Liverpool dijadwalkan akan bertanding melawan Crystal Palace, dan sang manajer mengaku ingin meneruskan tren kemenangannya di laga tersebut.

bekas manajer Borussia Dortmund ini menyatakan terkait harapannya untuk mampu kembali menyaksikan James Milner dkk mampu mendapat kemenangan ketika menghadapi skuat Crystal Palace akhir pekan ini. Hal itu ia ungkapkan saat Liverpool baru saja melakoni periode melelahkan dengan bertandang jauh ke kandang Rubin Kazan dan kembali ke Anfield dalam kondisi fisik yang kelelahan.

“Bagaimana pun kami harus tetap tampil, kami tidak boleh lengah. Inilah kondisi yang kami jalani. Hingga ini cukup bagus,” kata Klopp, hari Sabtu (7/11) ini. “Yang paling penting ialaha kami harus belajar. Sampai saat ini semua masih dapat dikonidisikan.”

“Banyak aga yang harus dilakoni, namun Liga Europa bukanlah masalah bai tim Inggris. Tanpa jeda musim dingin dapat menjadi problem. Namun saya telah tahu hal itu sebelum saya tiba ke Liverpool. Kalau Anda rasa kami terlalu banyak melakoni laga, maka berhenti bermain saja di hari Natal,” tukasnya.

About admin