Home / olahraga / Juan Mata Sebut Laga Lawan CSKA Moskwa Laga Penting

Juan Mata Sebut Laga Lawan CSKA Moskwa Laga Penting

Manchester United di tengah pekan ini sudah dijadwalkan akan bertamu ke kdnang CSKA Moskwa di laga grup kompetisi Liga Champions. Sebelumnya, United mampu menaklukkan Wolfsburg. Namun, Juan Mata menilai laga melawan Moskwa ini merupakan laga penting.

United yang menulai kekalahan di laga awal dari PSV mampu mendulang kebangkitan dengan menaklukkan VfL Wolfsburg di minggu kedua, dan sekarang mereka bakal dipertemukan dengan CSKA yang belum pernah mengalami kekalahan di markas pada musim ini. Sebelumnya, United sempat mendapat kemenangan atas CSKA di Moskwa dengan gelandang Antonio Valencia membuat satu-satunya gol yang berhadiah tiga angka untuk armada Sir Alex Ferguson pada musim 2009/10 lalu.

Lewat tulisannya di blog pribadi, sang winger mengungkapkan: “Kami punya tiga angka usai dua minggu awal dan duel di Moskow bakal menjadi laga penting,” demikian tulis mata. “Menaklukkan CSKA bakal memberi kita momen bagus jelang tiga laga pamungkas.”

“Saya baru tahu bahwa Antonio Valencia membuat gol yang berbuah kemenangan untuk United saat kali terakhir tim ini bertamu ke CSKA, jadi kami bakal bertanya padanya terkait rahasia untuk menaklukkan mereka lantaran mereka belum pernah takluk di markas musim ini, maupun itu di fase grup dan di laga sebelumnya.” tandasnya.

About admin