Josep Guardiola Menginformasikan Otamendi Tidak Bahagia

Josep Guardiola Menginformasikan Otamendi Tidak Bahagia – Nicolas Otamendi gak bahagia di Manchester City. Manajer The Citizens, Josep Guardiola, yang mengonfirmasi hal demikian.

Otamendi baru bermain sekitar 10 kali di Liga Inggris musim ini. Ada delapan pertandingan berubah menjadi starter, dua yang lain berubah menjadi pemain cadangan.

Bek Argentina itu kalah beradu dengan bek tengah City yang lain, Aymeric Laporte serta John Stones. Laporte bermain 23 kali di Liga Inggris, sesaat Stones 15 kali.

Guardiola gak dapat berikan garansi apa-apa untuk Otamendi. Namun, manajer asal Spanyol itu memberikan pujian pada bek 30 tahun itu yang masih berlaku profesional.

Ia gak suka. Saya gak miliki jawaban. Waktu ia bermain ia bahagia, waktu ia gak bermain ia tidak bahagia,” kata Guardiola di Sky Sports.

“Namun, gak cuman Otamendi, (itu) kebanyakan orang. Semua pemain. Saya gak tahu apakah yang dapat saya melakukan, namun jujur dengan diri saya serta mereka.”

“Semestinya waktu ia gak bermain ia gak bahagia. Kelanjutannnya dengan Nico, saya kenal kami dapat mempercayainya di setiap saat serta tiap-tiap keadaan lantaran ia begitu profesional serta tetap siap. Saya suka dengannya,” ia memberi tambahan.