Home / olahraga / Jose Mourinho : Saya Ingin Lama Di Chelsea

Jose Mourinho : Saya Ingin Lama Di Chelsea

Seperti yang diketahui, bahwa musim ini Chelsea mengalami masa yang sangat sulit. Klub London Barat tersebut tersungkur di posisi ke 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Posisi Jose Mourinho pun semakin terpojok sebagai manajer The Blues. Namun, sang manajer tersebut menegaskan komitmennya bersama Chelsea dengan mengatakan dirinya ingin berada di Chelsea dalam waktu yang lama.

Pelatih asal Portugal tersebut menyatakan soal tekadnya untuk tetap menukangi timnya Chelsea dalam waktu yang lama. Kalau pihak klub sekarang ini menawarinya kontrak anyar yang berdurasi sepuluh tahun sekalipun, ia menyebut kalau ia bakal langsung menyetujui tanpa sedikit pun ragu.

Situasi Mourinho sekarang ini ini memang sedang dalam tekanan seiring keterpurukan fatal skuat The Blues di Liga Primer Inggris musim kali ini sebab mereka sedang berada di posisi 16 klasemen dan sulit sekali untuk bangkit, satu poin di atas zona degradasi dan berjarak 14 poin dari zona empat besar. Akan tetapi, pria asal Portugal ini tetap menegaskan soal komitmennya untuk selalu berkarier di Stamford Bridge kedepannya.

“Kalau pihak Chelsea menyodorkan saya kontrak yang berdurasi selama sepuluh tahun, saya bakal langsung menyetujuinya,” kata pria berjuluk The Special One jelang laga penting melawan pemuncak klasemen sementara, yakni Leicester City, hari Senin (15/12) dini hari WIB esok.

About admin