Home / olahraga / Jose Mourinho Mungkin Bakal Cuci Gudang

Jose Mourinho Mungkin Bakal Cuci Gudang

Di bursa transfer kali ini, manajer baru Manchester United yakni Jose Mourinho memang sangat aktif dalam memburu pemain baru. Sang pelatih ini memang berniat untuk merombak skuat Setan Merah agar lebih kompetitif di kompetisi musim depan dan Mourinho juga telah mendatangkan sejumlah pemai baru.

Namun, disamping mendatangkan beberapa pemain baru pria asal Portugal ini dikabaran juga siap untuk menjual pemain United yang kemungkinan tidak ia pakai di musim depan. Tentunya, kabar ini akan membuat sejumlah pemain Setan Merah merasa was-was dengan masa depannya kelak.

Seperti yang dikabarkan oleh harian Daily Mail, Bastian Schweinsteiger menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual itu. Gelandang asal Jerman itu dirasa tak punya karakter bermain yang diperlukan untuk dapat masuk dalam tim utama Mourinho di musim ini.

Dan juga masih ada delapan pemain lain yang diizinkan klub untuk mencari klub anyar musim depan. Pemain ini juga langsung dikasih tahu oleh Mourinho bahwa mereka tak akan masuk dalam daftar skuatnya. Para emain itu ialah Cameron Borthwick-Jackson, Andres Pereira, Tim Fosu-Mensah, Paddy McNair, Tyler Blackett, Adnan Januzaj, Will Keane hingga James Wilson.

About admin