Home / olahraga / Jose Mourinho Dapat Dukungan Dari Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho Dapat Dukungan Dari Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho, selaku manajer Chelsea saat ini memang sedang terpuruk. Seperti yang Anda ketahui, bahwa klub The Blues saat ini sedang terperosot di bawah klasemen sementara dan masih belum mampu bangkit dari hasil buruk awal musim ini. Namun, sang manajer mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, termasuk bekas anak asuhnya di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Bintang asal Portugal tersebut tak segan untuk mendukung bekas manajer, Jose Mourinho, untuk mengantar Chelsea bangkit dari awal yang buruk musim 2015/16 ini. Ronaldo dan Mourinho sendiri memang sempat bekerja sama tatkala masih bernaung Real Madrid sebelum The Special One memilih untuk kembali ke Stamford Bridge dan berharap manajer asal Portugal kembali ke persaingan gelar BPL. Kendati begitu, penyerang kelahiran 5 Februari 1985 tersebut tak kaget dengan apa yang terjadi pada Chelsea sekarang ini.

“Saya tak kaget sebab dalam sepakbola apa pun dapat terjadi,” buka Ronaldo pada situs BBC Sport. “Saya tak kaget. Mou manajer yang bekerja dengan saya selama dua musim lamanya dan saya mengerti kualitasnya. Saya kenal dia dan Chelsea bakal bebas dari masa sulit ini.”

“Sebagai sesama orang Portugal saya ingin menyaksikan orang Portugal ada di level puncak, jadi inilah yang saya inginkan untuknya – bahwa ia dapat melewati masa buruk dan membuat pendukung Chelsea senang, sebab saya rasa mereka layak.” tandasnya.

About admin