Home / olahraga / Jose Mourinho : Chelsea Masih Alami Krisis

Jose Mourinho : Chelsea Masih Alami Krisis

Akhirnya, Chelsea mampu bangkit dari keterpurukan mereka musim ini usai mereka menaklukkan Aston Villa akhir pekan lalu. Klub besutan Jose Mourinho tersebut mampu mencetak dua gol tanpa kemasukan satu gol pun. Namun, sang pelatih tersebut menegaskan kalau timnya masih belum keluar dari masa krisis.

Klub kampiun Liga Primer Inggris Chelsea memang baru saja keluar dari sedikit tekanan di bahu mereka dengan kemenangan 2-0 melawan Aston Villa, hari Sabtu lalu. “Kami cuma sebuah klub dengan pelatih yang sangat bagus dan pemain begitu bagus juga yang tengah berupaya memenuhi level normal seperti biasanya. Bisa mendapat satu kemenangan bukan berarti kami keluar dari krisis,” jelas Mourinho.

Kemenangan atas Villa itu dibuat oleh tendangan Diego Costa serta gol bunuh diri Alan Hutton, akan tetapi Chelsea cuma bisa melesakkan tiga tembakan on target di selama duel berjalan sehingga ada yang aneh. Merespojn hal itu, si pelatih berkata, “Anda selalu mencari hal-hal buruk dari kami. Saya cuma mau menegaskan bahwa kami menang dan kami layak untuk menang. Namun, kami masih tetap krisis.” terang Mou.

Hasil ittu mengantar Chelsea naik ke posisi 11, akan tetapi masih berjarak 10 angka dari pemuncak klasemen yakni Manchester City. Ditanya apa Chelsea masih berpotensi mempertahankan gelar, Mourinho pun tak mau menjawab panjang lebar.

About admin