Home / olahraga / Jorge Lorenzo ingin menang

Jorge Lorenzo ingin menang

Rider dari Yamaha yaitu Jorge Lorenzo menempati start nomer satu pada GP Valencia, Spanyol yang akan di gelar pada malam nanti. X-Fuera julukannya telah beroptimis untuk menang pada seri ini dan memberikan kemenangan pada tim Garpu Tala.

Telah dikabarkan bahwa Jorge Lorenzo akan berpindah ke tim Ducati Corse pada musim depan setelah selama sembilan tahun bersama dengan tim yamaha. Sudah mendapat 3 kali juara dunia dia pun beroptimis menang pada GP valencia nanti. Dia bertekat ingin memberikan kemenangan sebelum kepergiannya.

“saaat ini saya bisa meraih pole di balapan terakhir saya untuk tim yamaha, namun besok adalah penentuan terpenting dan kami ingin mendapat sebuah kemenangan,” ungkap Lorenzo.

“saya sungguh bersamgat dan mencoba segalanya. Saya ingin lebih kencang dan kencang lagi tapi tidak jatuh. Ini merupakan hari saya dan saya pun bangga,” lanjutnya.

“saya merasa kali ini kedua ban kami kompetitif dan kami akan bisa meraih kemenangan besok. Saya ingin sekali meninggalkan kenangan yang manis untuk Yamaha,” tutupnya.

About admin