Jonatan sukses Maju DI Puteran Selanjutnya

Jonatan sukses Maju DI  Puteran Selanjutnya – jonatan christie maju ke babak 16 besar kejuaraan Thailand Open Grand Prix Gold 2017 sesudah menuai kemenangan atas pemain China, Bai Yupeng, dengan dua gim segera dengan score 21-9, 23-21.

Menang enteng di gim pertama dalam kompetisi di Nimibutr Stadium, Bangkok, Jonatan mesti usaha keras di gim ke-2 sampai sangat terpaksa berjalan setting.

” Di gim pertama, lawan benar-benar agak grogi. Jadi sebagian poin saya peroleh dari kekeliruan-kesalahan lawan. Pada gim ke-2, lawan mulai bermain lebih berani, serta saya tak membaca pergantian ini, ” tutur Jonatan pada Badmintonindonesia. org.

” Saat itu saya banyak bikin kekeliruan serta banyak poin diperoleh lawan. Kesulitan yang lain, lampu di lapangan agak silau, namun lawan juga rasakan hal tersebut, sama-sama tidak enak. Jadi saya mesti pintar-pintar mengatur permainan, ” lebih pemain asal club Tangkas Intiland ini.

Jonatan dapat ditantang wakil tuan tempat tinggal, Khosit Phetpradab, pada perebutan tiket perempatfinal. Pertemuan ini akan jadi pertemuan ke-4, dimana dua pertemuan sukses dimenangkan Jonatan, termasuk juga pertemuan paling akhir di penyisihan kelompok B Piala Thomas 2016, dengan score 15-21, 21-8, 21-17.

” Melawan Khosit tentu tak mudah, paling akhir berjumpa juga saya menang dari dia juga tidak mudah. Yang tentu besok mesti siap lebih lelah, lebih ulet, lebih maksa, tenang serta fokusnya dijaga, ” papar Jonatan.

” Rata-rata pemain Thailand bila main di kandang sendiri terasa yakin diri semuanya, ini yang saya cermati, ” imbuhnya.

Jonatan mengharapkan bisa mencapai hasil paling baik di turnamen ini, terlebih dianya tengah konsentrasi buat kembali mendokrak peringkatnya. ” Masalah sasaran, saya tak mau pikirkan sangat jauh, saya ingin cobalah konsentrasi per babak dahulu. Saya ingin bisa poin sebanyak mungkin di turnamen ini, karna rangking saya akhir-akhir ini turun, ” pungkas Jonatan.

Sesaat itu dari bidang tunggal putri, Gregoria Mariska berhenti di babak ke-2 selesai ditaklukkan Supanida Katethong (Thailand) , dengan score 15-21, 17-21.

Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto juga sukses melalui babak pertama dengan menaklukkan Richard Eidestedt/Nico Ruponen (Swedia) , dengan score 19-21, 21-14, 21-16