Home / gosip selebriti / Jolie pindah ke Malibu untuk Menghindari Brad Pitt

Jolie pindah ke Malibu untuk Menghindari Brad Pitt

Setelah menggugat cerai suaminya Brad Pitt, Angelina Jolie dikabarkan ingin membawa seluruh anaknya untuk pindah rumah. Aktrid flim Tom Rider ini dikabarkan sudah menyewa rumah mewah di kawasan Malibu, Amerika Serikat.

Jolie juga tengah dikabarkan sekarang pindah di rumah ke kawasan Hidden Hills yang memang terkenal private dan ekslusif. Bahkan karena faktor super amannya, kawasan tersebut tidak bisa ditemui dalam Google Street View.

Kawasan tersebut memang memiliki tingkat keamanan yang super tinggi, Jolie juga telah memutuskan untuk segera pindah di kawasa tersebut. Dia juga tidak mempedulikan masalh banyaknya uang yang akan dikeluarkan untuk sewa tempat itu.

Diinfokan,untuk bisa mendapatkan rumah mewah itu, pemilik nama asli Angelina Jolie Voight harus merogoh kocecnya sebesar USD30 ribu yang dirupiahkan menjadi Rp389,1 juta perbulannya. Huniaan ini tentunya memiliki fasilitas seperti, dua kolam renang, gazebo dan juga air terjun.

Sepertinya Jolie tidak akan sendirian berada kawasan mewah dan sangat aman tersebut, dia akan tinggal berdekatan dengan rumah sejumlah artis Hollywood lain, mulai dari Miley Cyrus, Drake, Jennifer Lopez, Scott disick dan juga Kim Kardashian.

About admin