Home / berita umum / Jokowi Bagikan 7.000 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Bogor

Jokowi Bagikan 7.000 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Bogor

Jokowi Bagikan 7.000 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi lokasi Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Jokowi bagikan 7.000 sertifikat tanah pada penduduk kabupaten serta kota Bogor.

Jokowi yang kenakan baju batik lengan panjang warna cokelat itu datang di tempat seputar jam 08.30 WIB, Selasa (25/9/2018). Kedatangan Jokowi diterima meriah serta tepok tangan masyarakat.

Banyak masyarakat yang mendekat untuk dapat bersalaman dengan Jokowi. Jokowi melayani keinginan salam masyarakat sampai yang akan berfoto bersamanya.

Hampir 30 menit Jokowi menerobos kerumunan masyarakat serta melayani keinginan masyarakat itu. Dalam keadaan itu, Jokowi sempat juga bertanya tentang sertifikat yang dikasihkan ke masyarakat.

“Telah bisa sertifikatnya?” kata Jokowi.

“Telah Pak. Terima kasih,” jawab salah seseorang masyarakat.

Sesudah itu, Jokowi datang serta duduk di bangku yang disiapkan, yaitu di barisan sangat depan. Disana telah ada Menteri Agraria serta Tata Ruangan/Kepala Tubuh Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Nurhayanti. Acara lalu di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ada 7.000 sertifikat tanah yang akan diberikan ke masyarakat. Terbagi dalam 4.000 sertifikat untuk penduduk Kota Bogor serta 3.000 sertifikat untuk penduduk Kabupaten Bogor.

About admin