Home / olahraga / Joel Campbell Ingin Terus Menetap Di Arsenal

Joel Campbell Ingin Terus Menetap Di Arsenal

Pada gelaran musim 2015/16 ini, Joel Campbell memang jarang mendapat kesempatan bermain di skuat utama Arsenal. Hal ini dikarenakan sang pemain tersebut kalah saing dengan sejumlah penyerang The Gunners yang sedang onfire seperti Olivier Giroud dan The Walcott. Kendati begitu, sang pemain bertekad untuk terus bertahan di Arsenal sembari memperjuagkan posisinya di lini depan skuat besutan Arsene Wenger ini.

Agen Joel Campbell sendiri juga menegaskan bahwa sang pemain tersebut ingin tetap bertahan di The Gunners dan membawa klubnya mendapatkan banyak gelar di musim ini. Campbell sendiri juga sukses membukukan gol perdananya bagi kubu The Gunners ketika tim meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Swansea City di kompetisi Liga Primer Inggris pada akhir minggu yang lalu. Joaqium Batica selaku agen sang pemain, mengungkapkan bahwa kliennya masih punya masa depan yang bagus bersama kubu Emirates Stadium itu.

“Joel ingin meraih sukses bersama Arsenal dan ingin tetap berada disana,” ungkap Batica pada warta metro.co.uk. “Ia sungguh bahagia karena sudah membukukan gol perdananya di Liga Primer, dan ia ingin berhasil dan ingin membawa tim menenagi banyak trofi di musim ini. Itu adalah fokusnya saat ini.”

Campbell hijrah ke Emirates Stadium pada 2011 silam, kan tetapi ia harus melakoni mayoritas empat musim sebelumnya sebagai pemain pinjaman, dimana ia memperkuat di Lorient, Real Betis, Olympiakos, hingga Villarreal.

About admin