Home / olahraga / Joe Hart Bertekad Samai Manchester United

Joe Hart Bertekad Samai Manchester United

Manchester City telah diharuskan untuk bertemu dengan Manchester United di Old Trafford hari Minggu malam WIB nanti. banyak orang menyebut bahwa City tak akan mampu sebesar United meski beberapa musim ini mereka menjadi tim yang tangguh. Dan Joe Hart, selaku kiper Manchester City mengaku ingin meraih kesuksesan seperti Setan Merah.

Joe Hart menyatakan bahwa ia tak mmemiliki waktu mengurusi kendala pribadinya saat memperkuat Manchester City dan menyebut memiliki target untuk berhasil. City bakal bertandang di Old Trafford malam nanti dan berduel elawan Manchester United dengan taruhan pemuncak sementara klasemen EPL musim 2015/16 ini.

Kendati duel nanti ini punya gengsi tinggi, pendekatan Hart kepada laga sama sekali tak berubah. “Saya tak begitu memikirkan mereka,” ujar Hart dinukil dari Daily Mail. “Sama layaknya saya tak begitu memikirkan West Ham. Musuh selanjutnya merupakan fokus saya, usai itu tim lain datang menghampiri berusaha mengganggu laju kami menuju juara.”

“Mengincar keberhasilan yang sempat dinikmati United merupakan motivasi kami, sama seperti tekad saya mampu melampaui Arsenal dan Chelsea. Namun untuk bermain apik dan maju, Anda tak dapat memikirkan masalah pribadi. Semua wajib dilihar secara profesional. Saya ingin kalahkan United.” tukasnya.

About admin