Home / gosip selebriti / Jo Hyun Ah dan John Park tidak Pacaran

Jo Hyun Ah dan John Park tidak Pacaran

Bahwa digosipkan kedekatan mereka karena musik. Jo Hyun Ah ‘Urban Zakapa’ dan John Park telah diduga sudah berpacaran selama dua tahun terakhir ini. Gosip itu mencuat pertama dari media Korea Selatan Sports Chosun.

Rupanya gosip tersebut menerik perhatian bagi kedua agensi artis tersebut, yaitu agensi music Farm Entertainment dan Makeus Entertaiment yang langsung membantah gosip tersebut.

“memang bener mereka berdua adalah teman baik, namun mereka bukan sepasang kekasih,” ungkap kedua agensi itu. Gosip itu pun diperkuat karena pernyataan dari John Park dua minggu yang lalu saat di wawancarai oleh Ilgan Sports, yang telah di muat di Allkpop.

“kurasa aku memang sendiri tapi aku memang tak ingin berpacaran. Aku tidak mengerti itu teori macam apa tapi yang ku inginkan seperti itu. Saat kamu berpacran , segala pikiranmu akan terfokus pada pacar, tapi aku ada pekerjaan musik dan juga aku terlalu repot untuk mengerjakan keduanya,” ungkap John. Dia juga menegaskan  “saat ini aku tidak punya psangan.”

Sebelumnya memang Jo hyun Ah dan juga Jhon Park memang pernah bekerja sama untuk menggarap lagu di album Urban Zakapa berjudul Still.

About admin