Home / olahraga / Jesse Lingard Buru Posisi Di Skuat Utama MU

Jesse Lingard Buru Posisi Di Skuat Utama MU

Manajer Manchester United, yakni Louis Van Gaal memang saat ini sedan mempromosikan pemain jebolan akademi United yang masih sangat muda, yakni Jesse Lingard. Sang pemain tersebut saat ini lekas dimainkan di skuat utama di posisi gelandang. Jesse pn mengaku ingin mematenkan posisi inti di MU.

Jesse Lingard bertekad untuk mampu mendapatkan posisi di tim inti Setan Merah secara reguler di musim 2015/16 ini usai menampilkan penampilan bagus dalam ejumlah debut terakhir. Musim kemarin, Lingard jarang sekali bermain lantaran mengalami cedera lutut akut. Winger yang masih berumur 22 tahun ini lalu mampu bangkit di musim periode 2015/16 ini dimana ia bermain dalam lima duel terkini skuat United. Yang terbaru, ia membukukan assist pada Wayne Rooney pada kemenangan 1-0 atas CSKA Moskwa di fase grup Liga Champions, pertengahan minggu lalu.

“Saya ingin selalu tampil dan tampil, semoga saya dapat terus bermain sebagai starter. Itulah target saya sekarang ini. tampil starter bakal memberi saya kepercayaan diri, apalagi kalau Anda merupakan seorang youngster di Manchester United. Selama terus berjuang keras, peluang bakal selalu ada,” kata Lingard.

“Pastinya saya bakal tetap rendah hati dan gemilang. Saya belum meraih apa-apa. Jalan saya masih panjang ke depan. Saya masih harus berjuang dan berjuang keras agar mampu mematenkan posisi di tim utama,” tutupnya.

About admin