Home / kriminal / Jesica Memilih Minum Kopi Dan Menolak Makanan Ketika Di Dalam Tahanan

Jesica Memilih Minum Kopi Dan Menolak Makanan Ketika Di Dalam Tahanan

Seperti yang diketahui, bahwa pihak kepolisian saat ini telah mehahan tersangka kasus pembunuhan Mirna, yakni Jesica. Yang mana si tersangka tersebut sudah selama beberapa hari ini ditahan di penjaga Jakarta sembari menanti persidangan kasusnya. Dikabarkan, bahwa yang bersangkutan ini tak mau makan dan lebih memilih untuk minum kopi saja. Namun, apakah alasan Jesica bersikap seperti itu?

Jessica Kumala Wongso, wanita yang berusia 27 tahun ini yang mengaku tak meminum es kopi vietnam yang diteguk oleh Mirna karena takut lantaran menderita sakit maag. Namun, ternyata selama 3 hari ia berada di sel tahanan Polda Metro Jaya, justru beberapa kali meminta untuk dibelikan kopi dan ia meminumnya.

Ajun Komisaris Besar Barnabas selaku Direktur Perawatan Tahanan serta Barang Bukti, menyebut, bahwa biasanya Jessica membeli kopi itu di sore hari atau malam hari. “Jesica sendiri yang minta beliin kopi. Kita juga kasihan, akhirnya ya kami diberikan kopi itu,” ujar Barnabas saat dikontak Wartakotalive.com, hari Rabu (3/2) sore tadi.

Lebih jelasnya, Barnabas menyebut, bahwa selama berada di tahanan, Jessica tak makan makanan yang dijatah tahanan yang sangat sederhana. Makanan itu cuma seperti sayur bening, tempe tahu, dan ada nasi sedikit.”Selalu ada jatah untuk Jessica, namun dia tak makan makanan itu. Jika makanan Jessica itu biasanya dari pihak penyidik,” tambah Barnabas.

About admin