Home / olahraga / Jese Rodriguez Dilirik Napoli Dan FC Internazionale

Jese Rodriguez Dilirik Napoli Dan FC Internazionale

Seperti yang diketahui, kalau pada gelaran musim panas 2015/16 ini, Jese Rodriguez jarang sekali dimainkan oleh manajer Rafael Benitez di skuat utama Real Madrid. Persaingan di lini tengah Madrid memang sangat ketat. Jese pun kini disebut sedang diminati oleh duo Italia, yakni FC Internazionale dan Napoli.

Skuat Inter dan Napoli dilaporkan sedang memburu pemain muda Real Madrid Jese Rodriguez tersebut. Duo tim ambisius ini sedang mengawasi situasi dari sang pemain. Manajer Inter Roberto Mancini adalah sosok penggemar Jese, adaun Napoli yang dibela sejumlah penggawa asal Spanyol dibawah arahan Maurizio Sarri, juga sangat tertarik dengan tenaga si penyerang muda tersebut.

Jese sudah bergabung di Madrid sejak 14 tahun yang lalu, namun agennya menyebut kalau kliennya ini tengah memikirkan untuk pergi ke klub lain di pasar transfer musim dingin Januari mendatang.”Apa yang ia perlukan yakni tampil lebih banyak, dia harus selaku tampil terus menerus lantaran itu bakal mengangkat antusias yang bersangkutan,” kata agen Jese, Gines Carvaja.

Memang sangat sulit dan itu sebabnya klub harus segera membuat keputusan. Dia baik-baik saja, Jese juga selaku latihan dengan baik. Dia tangguh, namun saat dia tak tampil, Anda dapat melihat penggawa lainnya jadi tak pasti saat tak bermain.” tandasnya.

About admin