Home / berita bola / Jeremie Boga Akan Di Jemput Kembali Chelsea

Jeremie Boga Akan Di Jemput Kembali Chelsea

Jeremie Boga Akan Di Jemput Kembali Chelsea – Chelsea diberitakan ingin mengambil Jeremie Boga. Bekas pemainnya, masih terhitung muda, serta The Blues tidak ingin kehilangan talentanya.

Chelsea diketahui sukai blunder jual pemain. Perumpamaannya seperti Romelu Lukaku,Cara Daftar Sbobet Mohamed Salah, serta Kevin De Bruyne yang demikian hebat di club-nya semasing serta bak disia-siakan The Blues.

Karena itu, Chelsea tidak ingin kecurian. Ada satu pemain muda berbakat yang ingin dikembalikan. Ia merupakan Jeremie Boga.

Jeremie Boga usianya masih 23 tahun serta berkebangsaan Prancis. Tempatnya merupakan gelandang tengah untuk gelandang serang atau bisa juga di taruh di sayap.

Jeremie Boga dipasarkan Chelsea ke Sassuolo, club asal Italia di tahun 2018. Harga cuman 3 juta paun. Namun, Chelsea membuat klausul pembelian kembali yang diperhitungkan harga 20 jutahttp://167.114.18.192/~m828bet/ paun serta siap diambil pada musim depan.

Musim 2019/2020 selama ini, Jeremie Boga udah main sekitar 24 kali dengan record delapan gol serta empat assist. Ia miliki kecepatan serta fisik yang bagus.

About penulis77