Jelang Debat Kedua, Erick Thohir Peringatkan Prabowo Ini

Jelang Debat Kedua, Erick Thohir Peringatkan Prabowo Ini – Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, kembali memperingatkan calon presiden Prabowo Subianto tidak tidak berhasil konsentrasi waktu debat. Erick minta Prabowo ikuti debat sama dengan rumor atau topik yang sudah diputuskan.

“Ini kan pada akhirnya ada debat ekonomi pun, malah yang tempo hari korupsi jadi ekonomi, yang saya katakan janganlah tidak berhasil konsentrasi. Kita harap (Prabowo) sama dengan isunya sebab rakyat begitu menanti visi-misi,” kata Erick di Hotel Pullman, Jalan S Parman, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Erick lantas menyebutkan ada misi serta visi calon presiden Prabowo-Sandiaga yang dirubah serta mirip visi-misi Jokowi-Ma’ruf. Erick juga mengakui tidak mempersoalkan serta menyerahkannya pada rakyat untuk memandang.

“Visi-misi yang sudah sempat jadi rumor pun saat paslon 02 merubah visi-misi, walau sebenarnya visi-misinya serupa dengan paslon 01. Nah, perihal ini, biarlah rakyat yang memandang serta memastikan,” katanya.

Debat ke-2, yang akan berjalan pada 17 Februari yang akan datang, disebutkan Erick, begitu penting buat pihaknya. Ia meyakini Jokowi-Ma’ruf akan mengekspresikan misi serta visi yang dipunyai waktu debat.

“Yang kita harap, janganlah tidak berhasil konsentrasi pun untuk paslon 02,” katanya.

Jokowi-Ma’ruf juga telah akan lakukan persiapan untuk debat. Diskusi internal telah mulai dikerjakan mendekati debat capres-cawapres. Erick memandang debat akan berjalan menarik sebab kisi-kisi tak akan dikasihkan pada capres-cawapres.

“Tapi kita janganlah jadi tontonan, tetapi bagaimana dapat mengedukasi pemilih yang saat ini masih tetap menunggu-nunggu apakah gagasan semasing paslon yang akan datang,” paparnya.