Home / olahraga / Javier Pastore Akan Bertolak Ke Paris

Javier Pastore Akan Bertolak Ke Paris

Mungkin sebagian besar masyarakat dunia sudah mengetahui, kalau kota Paris, Prancis baru saja mendapat serangan dari teroris berupa pengeboman dan aksi penembakan. Tragedi ini mengundak respek banyak sekali kalangan di dunia, khususnya para bintang bola yang bernaung di liga Perancis. Adalah Javier Pastore yang mengaku akan segera bertolak ke Paris untuk menunjukkan rasa belasungkawanya terhdapa tragedi tersebut.

Kendati kehilangan dua temab pada serangan teror akhir pekan lalu, Javier Pastore selaku pemain andalan PSG menyatakan bahwa ia memiliki tanggung jawab kembali ke Paris. Pemain yang kini berumur 26 tahun tersebut sekarang ini sedang bertugas bersama Argentina di kompetisi internasional dan membetulkan bahwa dua temannya ada di antara 89 korban yang telah dinyatakan meninggal dunia di Bataclan.

David Luiz serta Edinson Cavani pun juga mengaku khawatir untuk kembali ke Paris, akan tetapi Pastore menyatakan bahwa tak bakal angkat kaki dari klub begitu saja. “Dua teman saya telah tewas di Prancis, mereka tinggal tiga blok dari rumah saya dan mereka memang sedang keluar untuk melihat sebuah konser,” kata Pastore di Telocho.

“Saya sesegera mungkin harus datang ke Paris. Saya bekerja di sana dan memiliki tanggung jawab.” tandasnya. Sementara itu usai menyatakan rasa khawatir, David Luiz lewat akun Twitter pribadinya menegaskan sudah siap untuk kembali ke klub.

About admin