Home / olahraga / Januari, Real Madrid Buru Alberto Moreno

Januari, Real Madrid Buru Alberto Moreno

Rafael Benitez, selaku pelatih baru Real Madrid memang memberi indikasi bahwa ia akan mencoba mencari amunisi baru untuk memperkokoh skuatnya di paruh kedua musim ini tepatnya di sesi bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Madrid saat ini memang masih belum konsisten, sehingga membuat mereka harus sedikit merubah komposisi skuatya. Laporan terkini, klub Los Blancos ini dikabarkan sedang memantau sosok pemain milik Liverpool, yakni Alberto Moreno.

Bek muda yang masih berusia 23 tahun itu diketahui hijrah ke Liverpool usai dirinya mampu berhasil bersama Liverpool di 2014 silam. Sampai sekarang ini, ia telah membukukan 60 laga di seluruh ajang bersama The Reds. Musim kali ini saja, ia telah membukuakn sebanyak 20 laga.

Adapun klaim dari harianĀ Marca, Real Madrid berminat dengan gaya bermain sang pemain asal Spanyol ini. Mereka pun disinyalir sangat yakin mampu memulangkan sang bek kiri ke negara asalnya di jalannya bursa transfer musim dingin dimulai esok.

Marcelo sendiri telah pasti jadi bek kiri inti kubu Madrid, akan tetapi pemain timnas Brasil ini mendapati masalah cedera musim ini dan pelapisnya seperti, Nacho dan Danilo, masih belum meyakinkan bermain di sektor sebelah kiri. Mereka merasa bahwa Moreno, yang telah membukukan tiga debut bersama timnas senior Spanyol, lebih layak menjadi pelapis Marcelo.

About admin