Home / unik / Jamie Vardy Terus Tempel Rekor Ruud Van Nistelrooy

Jamie Vardy Terus Tempel Rekor Ruud Van Nistelrooy

Sebagaimaa yang diketahui, bahwa penyerang andalan Leicester City, yakni Jamie Vardy musim 2015/16 ini bermain sangat luar biasa. Sang pemain tersebut mampu mencetak banyak gol bagi klub besutan Claudio Ranieri tersebut dan hebatnya lagi, kubu Leicester City mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Berkat torehannya tersebut, Jamie Vardy pun banyak mendapatkan pujian bagi berbagai kalangan. Jamie Vardy pun berpotensi untuk memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh Ruud Van Nistelrooy sebagai pemain yang membukukan gol di setiap laga. Dan rekor tersebut saat ini sudah semakin dekat saja.

Jamie Vardy kini berjalan selangkah lebih dekat laga dengan menyalip rekor Ruud van Nistelrooy sebagai pembuat gol dengan streak terpanjang dalam sejarah sepakbola Liga Primer Inggris. Sedari tanggal 22 Maret sampai 23 Agustus 2003 Van Nistelrooy selalu masuk dalam papan skor bagi skuat Manchester United dalam sepuluh laga secara berturut-turut.

Sementara dari Vardy saat ini sudah membukukan gol dalam sembilan laga secara beruntun lewat konversi penaltinya ke jala skuat Watford untuk membawa Leicester City mendapatkan hasil kemenangan 2-1 di King Power Stadium, hari Sabtu (7/11) kemarin. Secara total itu menjadi gol liga ke-12 bagi Vardy musim 2015/16 ini dan semakin menguatkannya sebagai topskor sementara BPL.

About admin