Home / olahraga / Jamie Redknapp Merasa Jurgen Klopp Cocok Latih Liverpool

Jamie Redknapp Merasa Jurgen Klopp Cocok Latih Liverpool

Saat ini memang masih gencar soal siapa yang akan menjadi pelatih Liverpool karena klub Anfield tersebut sudah memecat Brendan Rodgers beberapa hari yang lalu. Sebelumnya, santer dikabarkan kalau eks bos Borussia Dortmund, yakni Jurgen Klopp akan jadi manajer baru Liverpool. Mendengar hal tersebut, Jamie Redknapp pun mengaku setuju kalau Klopp menjadi nahkoad Liverpool yang baru.

Jurgen Klopp saat ini terus memperoleh dukungan untuk menjadi pengganti Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool. Untuk kali ini, suport datang dari bekas winger andalan The Reds Jamie Redknapp yang mana ia mengklaim kalau Klopp adalah sosok kandidat sempurna untuk mengisi kursi kepelatihan sepeninggal Rodgers di Anfield.

Sebagaimana yang diketahui, seirng inskonsistensi penampilan skuat The Reds di musim lalu yang saat ini berkelanjutan di musim 2016 ini, Rodgers akhirnya didepak, beberapa jam usai membawa skuat timnya tampil seri 1-1 dengan Everton, hari Minggu akhir pekan lalu. Klopp, yang nganggur sejak undur diri dari Borussia Dortmund pada akhir musim kemarin, diyakini menjadi kandidat teratas bersama bekas manajer Real Madrid, yaitu Carlo Ancelotti.

“Saya merasa, kalau Klopp punya aura sepmurna yang cuma dimiliki oleh segelintir pelatih. Saya dapat membayangkan dia bergerak masuk ke Anfield dan semua pendukung bakal suka padanya. Saya rasa, dia cocok untuk Liverpool,” ungkap Redknapp pada Sky Sports, hari Senin lalu.

About admin