Home / olahraga / James Milner Ingin Menyabet Gelar Bersama Liverpool

James Milner Ingin Menyabet Gelar Bersama Liverpool

Pada musim 2015/16 ini, James Milner memang sudah resmi menjadi pemain Liverpool usai dirinya memutuskan angkat kaki dari skuat Manchester City. Liverpool belum lama ini juga menunjuk Jurgen Klopp sebagai pelatih baru menggantikan Brendan Rodgers yang didepak oleh pihak klub beberapa pekan yang lalu. James Milner pun berharap mampu meraih kesuksesan bersama klub barunya ini, salah satunya dengan memenangi banyak trofi di musim ini.

Sebagaimana yang telah diketahui, Liverpool sekarang sedang berada di posisi keenam di tabel klasemen sementara ajang Liga Primer Inggris, menuju ke fase 32 besar Liga Europa dan mereka akan melawan Southampton di laga kelima Piala Liga di tengah minggu ini.

James Milner selaku wakil kapten The Reds mengklaim bahwa atmosfer di Liverpool saat ini kian membaik dimana ia berharap mampu meraih trofi bersama tim The Reds. “Ini adalah momen yang menyenangkan untuk ikut serta dalam klub ini. Ini adalah waktu yang bagus bagi semuanya,” ujar Milner.

“Kami punya sebauh tim yang bertalenta, berpadu antara pemain muda dan pemain yang berpengalaman, dan juga ada manajer anyar dan stadion yang sedang ditingkatkan. Jika kami terus berjuang keras, terus membenahi diri, selalu melakukan pekerjaan kami, maka kami akan mampu mendulang sukses.” tandasnya.

About admin