Home / kriminal / Jaksa Tunggu Sampai Sore Untuk Setya Novanto Yang Belum Penuhi Agenda Pemeriksaan

Jaksa Tunggu Sampai Sore Untuk Setya Novanto Yang Belum Penuhi Agenda Pemeriksaan

Saat ini, mantan ketua DPR RI yakni Setya Novanto memang sedang dikenai masalah soal pencatutan nama Presiden RI yakni Joko Widodo dalam pertemuannya dengan petinggi Freeport. Namun, nampaknya Novanto sedikit berbelit-belit dalam merespon panggilan dari Jaksa Agung.

Sampai hari Rabu (10/2/2016) siang ini, Setya Novanto tak juga tiba ke Gedung Bundar, julukan Kantor Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung. Rencananya, Novanto bakal dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan “papa minta saham” tersebut.

“Benar, sampai siang ini, Pak Novanto belum juga datang,” kata Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Arminsyah di tempat kerjanya di Jakarta Rabu siang ini. Arminsyah berkaata, bahwa waktu pemeriksaan hari ini adalah hasil kesepakatan antara pihak Novanto sendiri dan penyelidik ketika pemeriksaan perdananya, hari Kamis (4/2/2016) lalu.

Perwakilan dari Novanto telah menyatakan kesediaan untuk tiba hari Rabu ini.”Namun ya tak ada kabar lebih lanjut mengenai yang bersangkutan,” tambah dia. Arminsyah menyatakan, bahwa pemeriksaan kali ini adalah pemeriksaan terusan hari Kamis silam. Lantaran, Novanto tak merampungkan semua pertanyaan karena alasan ada kesibukan bekerja.

About admin