Home / berita bola / Inter Pinjam Gelandang Benfika

Inter Pinjam Gelandang Benfika

Inter Pinjam Gelandang Benfika – Inter Milan sudah menyelesaikan sistem perekrutan bek asal Argentina, Lisandro Lopez. Inter meminjam Lopez dari Benfica sampai akhir musim ini.

” Inter miliki seseorang pemain baru serta itu merupakan Lisandro Ezequiel Lopez. Bek Argentina itu sudah dipinjam hingga 30 Juni 2018 (dengan pilihan untuk kepindahan permanen) , ” catat Inter dalam pernyataan di website resminya.

Lopez, 28 th., mulai karirnya di club lokal Argentina, Chacarita Juniors, serta lantas geser ke Arsenal de Sarandi. Lopez bertualang ke Eropa sesudah diambil Benfica pada 2013.

Pada th. pertamanya di Eropa, Lopez dipinjamkan ke club Spanyol, Getafe. Setelahnya, dia menggunakan tiga 1/2 musim paling akhir berbarengan Benfica serta menopang klubnya itu memenangkan tiga gelar Liga Portugal, satu gelar Piala Portugal, satu gelar Piala Liga Portugal, serta dua gelar Piala Super Portugal.

Di Inter, Lopez dapat menggunakan kostum bernomor punggung 2 yang kebetulan lowong.

” Dapat bermain untuk club seperti Inter, yang disebut satu diantara yang paling besar di Eropa, merupakan satu mimpi yang sangatlah bermakna untuk saya, ” tutur Lopez pada Inter TV.

” Saya datang kesini untuk menopang tim. Saya umum ikuti Serie A serta ini merupakan satu diantara liga paling baik didunia untuk saya. Liga ini sangatlah memercayakan taktik, sangatlah kompetitif, serta saya menginginkan berikan semuanya dan belajar sekian waktu, ” tuturnya.

Hadirnya Lopez dapat buat pelatih Luciano Spalletti miliki semakin banyak pilihan di tempat bek tengah. Dia terlebih dulu telah punya Joao Miranda, Milan Skriniar, serta Andrea Ranocchia.

About admin