Inter Main Imbang 2-2 Dengan Ac Milan

Inter Main Imbang 2-2 Dengan Ac Milan – Derby Della Madonnina selesai 2-2. Inter Milan unggul duluan, namun AC Milan dengan cara dramatis dapat menguber serta bahkan juga menyamai score mendekati pertandingan habis.

Antonio Candreva buka kemenangan Nerazzurri di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) malam WIB, lewat golnya di menit ke-36. Pas sebelumnya turun minum, Mauro Icardi sebagai kapten Inter menaikkan kelebihan timnya lewat gol yang ia bikin di menit ke-44.

Alessio Romagnoli bikin Milan sukses mengecilkan ketinggal lewat gol yang dibuatnya saat kompetisi masuk menit ke-83. Dengan cara dramatis, Cristian Zapata lalu bikin Milan menyamai score di bebrapa waktu paling akhir. Score akhir 2-2.

Hasil itu bikin Milan mengoleksi 58 poin untuk duduk di posisi enam klassemen sesaat Serie A. Inter satu tangga di bawahnya dengan 56 poin.

Jalannya Pertandingan

Serangan dari Milan di menit-menit awal saat bola tendangan Gerard Deulofeu masihlah dapat dihadang Samir Handanovic. Berlangsung ketegangan kecil di depan gawang Inter, namun bola sepakan Carlos Bacca pada akhirnya masihlah melambung.

Inter segera membalas. Dimulai tindakan Joao Mario di menit ke-6, bola lalu dioper ke arah Mauro Icardi. Namun bola tendangan Icardi masihlah melebar dari bagian tujuan.

Kemudian ada serangan balik kilat dari Milan. Bola meluncur ke arah Deulofeu di garis paling depan, namun Handanovic dengan sigap maju untuk mengamankan areanya.

Di menit ke-14, bola tembakan dari Deulofeu meluncur ke arah gawang Inter. Namun bola pada akhirnya hanya terkena tiang gawang.

Kemudian ada Handanovic yang bikin penyelamatan bagus dengan mencungkil bola dari kaki Deulofeu. Bola lantas dikuasai Jurac Kucka yang lalu terjatuh serta bisa kartu kuning lantaran diving.

Inter lantas memimpin di menit ke-36. Dimulai umpan panjang dari Roberto Gagliardini, bola menghadap ke Antonio Candreva yang dengan tepat dapat kirim bola melalui hadangan Gianluigi Donnarumma.