Home / indonesia / Inilah Tempat Rawan Longsor di Jalue Mudik Riau

Inilah Tempat Rawan Longsor di Jalue Mudik Riau

Seperti yang diketahui, mulai hari ini hingga sepekan kedepan dipastikan banyak orang yang bakal memadati lalu lintas di jalanan Indonesia. Karena apa? Karena sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri bakal jatuh, tepatnya pada tanggal 6 Juli 2016. Libur hari raya ini sudah menjadi adat  yang digunakan untuk warga Tanah Air khususnya Muslim untuk mudik ke kampung halaman.

Namun, untuk daerah Riau situasinya berada di jalur lintas timur yang mengaitkan Sumatera hingga ke Jawa. Untuk Anda semua para pemudik sebaiknya berhati-hati dan paham beberapa titik rawan longsor di kota Riau.

Daerah yang rawan longsor di jalan Lintas Timur di Kabupaten Inhil, didapati ada satu titik. Daerah ini merupakan perbatasan dengan Provinsi Jambi. Di sana Polres Inhil telah membuat sebuah posko pengamanan.

“Untuk para pemudik dari daerah Jambi, Sumsel, Lampung atau dari Jawa sebaiknya selalu berhati-hati di daerah perbatasan tersebut. Kami juga sudah membangun posko pengamanan,” ungkap AKBP Guntur Aryo Tejo selaku Kabid Humas Polda Riau, kepada reporter, hari Kamis (30/6/2016) sorw tadi.

About admin