Home / gosip selebriti / Ini Guru Bahasa Belanda Dian Sastro Saat Syuting Film ‘Kartini’

Ini Guru Bahasa Belanda Dian Sastro Saat Syuting Film ‘Kartini’

Sebagaimana yang diketahui, bahwa aktris Dian Sastro dipilih untuk memerankan peran Kartini di film Kartini yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo ini. Masyarakat pun nampak antusiasi menunggu rilisnya film Kartini ini sebab film ini merupakan cerita hidup yang dimiliki oleh pahlawan kita, RA Kartini.

Dian bakal memulai syuting film ini pada bulan ini, dimana ia juga harus belajar bahasa Belanda dahulu. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi artis cantik ini, karena baru kali ini ia memerankan film dengan menggunakan bahasa Belanda. Namun, apakah Anda penasaran siapa guru Dian Sastro dalam belajar bahasa Belanda ini?

Adalah Hans De Kraker yang notabene juga sebagai kekasih Paramitha Rusady sebagai guru bahasa Belanda Dian. “Aku sedang mabuk bahasa Belanda ini ceritanya,” kata Dian Sastro ketika ia ditemui di acara syukuran film ‘Kartini’ yang dilakukan di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, hari Kamis (14/7/2016) ini tadi.

“Sampai saat ini ada sebanyak 64 ayat bahasa Belanda dan saya diwajibkan untuk belajar berbicara dan hafal artinya juga dong,” tambah pemeran utama film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ tersebut.

About admin