Home / peristiwa / Ibu Rumah Tangga Mengaku Membawa Bom

Ibu Rumah Tangga Mengaku Membawa Bom

Seorang ibu rumah tangga yang merupakan calon penumpang di bandara Kualanamu Deliserdang mengaku membawa bom dalam tas nya. Hal tersebut juga kerap terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Ibu rumah tangga yang juga merupakan calon penumpang maskapai AIR ASIA itu mengaku membawa bom di dalam tasnya. Wanita berusia 52 tahun itu berasal dari desa Tebing Tinggi, Sumatera Utara dan akan pergi degan tujuan Penang.

Kejadian yang terjadi pada sore hari itu bermula saat wanita yang berinisial SR tersebut akan di periksa barang bawaannya oleh petugas bandara. Pada saat itu juga SR menyatakan kepada petugas bahwa dia sedang membawa bom. Mendengar pengakuan SR, petugas bandara langsung membawa SR untuk diamankan dan memeriksanya lebih lanjut.

Namun setelah petugas melakukan interogasi dan pengecekan, dalam tas tersebut hanya ada sebungkus roti dan air mineral saja. Merasa terkecoh oleh pengakuan SR pihak keamanan bandara memberikan himbauan agar para calon penumpang tidak lagi bergurau tentang keamanan dan keselamatan bandara.

Hal ini dilakukan karena maraknya kasus terorisme di Indonesia maupun dunia. Selain itu juga, peristiwa ini juga mengganggu kenyamanan para calon penumpang lainnya. Setelah semua di pastikan aman pihak otoritas bandara segera melepaskan SR dan memberinya peringatan.

About admin