Home / olahraga / Ibrahimovic Yakin Bisa Jadi Dewa di MU

Ibrahimovic Yakin Bisa Jadi Dewa di MU

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic memang sudah resmi menjadi pemain baru Manchester United. Ia digaet dari Paris Saint Germain secara cuma-cuma alias gratis karena masa kontrak sang striker ini memang berakhir di bulan Juni lalu. Namun, kubu Setan Merah dikabarkan harus membayar upah yang mahal untuk Ibra.

Zlatan memang mengalami musim yang istimewa sejak kepindahannya ke PSG selama tiga musim terakhir ini. Meski usianya yang sudah tua, yakni 34 tahun namun Zlatan masih terus mencetak gol dan memiliki fisik yang sangat bagus untuk penyerang seumurannya. Banyak orang yang senang akan kepindahannya ke United ini.

Yang bersangkutan pun merasa yakin bahwa dirinya bakal meraih kesuksesan di klub raksasa Inggris itu. Seperti yang diketahui, United memang gagal bersinar usai ditinggal oleh Sir Alex Ferguzon di tahun 2013 lalu. Ibra pun yakin kalau ia mampu menjadi dewa di United.

“Saya senang sudah gabung di klub ini. Banyak orang yang memberikan selamat kepada saya, dan banyak orang juga yang berharap lebih kepada saya. Saya yakin kalau saya bakal jadi dewa di klub ini.” kata Zlatan kapada wartawan.

About admin