Home / otomotif / Honda Sukses Menjual Produknya Sebanyak 1.000 Unit di IIMS

Honda Sukses Menjual Produknya Sebanyak 1.000 Unit di IIMS

Indonesia memang sedang mengadakan acara berupa pameran otomotif yang bernama Indonesia International Motor Show atau IIMS. Cukup banyak produsen mobil ternnama yang dikut dalam acara tersebut, yang mana tak ketinggalan produsen mobil asal Jepang, yakni Honda. Di acara tersebut, Honda diklaim sukses  menjual produknya dalam jumlah banyak.

PT Honda Prospect Motor atau HPM sukses meraih angka pemesanan sekitar lebih dari1.000 unit untuk semua produknya di IIMS tahun 2016 ini. Selama acar pameran otomotif ini, Honda memamerkan sejumlah produk terkini mereka dan program-program penjualan yang unik.

Honda merilis All New Civic, New Accord, New Brio Satya CVT serta Honda New Brio RS. Tak hanya itu, sejumlah produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V hingga Honda City juga nampak dengan sejumlah fitur baru yang bisa memikat para calon konsumen Honda.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 sampai sekarang ini menampilkan tren yang amat baik sebab  didukung dengan beberapa produk baru serta program penjualan yang jadi daya tarik sendiri kepada pengunjung. Kami ingin target penjualan sebanyak 3.000 unit di IIMS 2016 bisa terpenuhi,” kata Jonfis Fandy, selaku Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor lewat pernyataan resminya.

About admin