Higuain Datang ke Chelsea Sebagai Pemain Pinjaman dari Juventus

Higuain Datang ke Chelsea Sebagai Pemain Pinjaman dari Juventus – Chelsea udah memperoleh Gonzalo Higuain. Pemain 31 tahun itu ada menjadi pemain utang dari Juventus sampai bekas musim 2018/2019.

Berita berkaitan penerimaan Higuain oleh Chelsea itu diumumkan melalui Twitter. Account sah Chelsea, @ChelseaFC, mengupload video penyambutan Higuain yang datang ke kota London.

Higuain bakal memakai nomer punggung sembilan di Chelsea. Diakhir video, ada pose Pipita tersenyum sambil mengacungkan ibu jari.

“Kala ada peluang buat masuk dengan Chelsea ada sendiri, saya mesti mengambilnya,” kata Higuain.

“Ini adalah team yang senantiasa saya gemari, dengan riwayat panjang, stadion menakjubkan, serta mereka bermain di Premier League, liga yang senantiasa mau saya jajal,” ia mengimbuhkan.

Meskipun udah masuk dengan Chelsea, Higuain belum juga dapat bermain buat pertandingan leg II semi-final Piala Liga Inggris. Si Biru ketinggal 0-1 dari Tottenham hotspur. Laga di Stamford Bridge itu bakal berjalan, Jumat (26/1) pagi hari WIB.

Sebelum masuk ke Chelsea, Higuain dipinjamkan ke AC Milan. Dalam 22 laga di semua arena, Higuain memberikan delapan gol.