Home / berita bola / Hasil Liga Italia: Inter Milan Taklukkan SPAL 2-0

Hasil Liga Italia: Inter Milan Taklukkan SPAL 2-0

Hasil Liga Italia: Inter Milan Taklukkan SPAL 2-0  – Inter Milan akhiri trend jelek dalam tiga pertandingan paling akhir. Nerazzurri menaklukkan SPAL 2-0 pada pertandingan minggu ke-27 Liga Italia.

Inter bertanding di kandang mereka, Stadion Giusseppe Meazza waktu melawan SPAL, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Nerrazurri, yang kembali tidak diperkokoh oleh Mauro Icardi, tampil tumpul di set pertama.

Scuad bimbingan Luciano Spalletti ini tidak sekalinya menuliskan tendangan mengarah gawang Emiliano Viviano. Walau mereka tampil menyerang di separuh pertama pertandingan.

Mujur di set ke-2 mereka dapat melakukan perbaikan hal itu dengan 2x membobol gawang SPAL. Lewat Matteo Politano di menit ke-67 dan Roberto Gagliardini sepuluh menit berlalu.

Penambahan tiga angka membuat Inter sekarang menghimpun 50 point. Nerrazurri yang tempati rangking ke empat cuma ketinggalan satu angka dari AC Milan di posisi ke-3 klassemen Liga Italia.

Sesaat buat SPAL, kekalahan di markas Inter membuat mereka ketahan di rangking ke-16 dengan 23 angka.

Pada menit ke-30, Martinez sebetulnya dapat membobol gawang SPAL. Akan tetapi wasit lalu menganulir gol itu sesudah lihat Video Assistant Referee (VAR).

Striker asal Argentina ini tampak mengatur bola dengan tangan waktu terima umpan Kwadwo Asamoah. Sebelum dia melepas tendangan yang membuat Emiliano Viviano mati langkah.

Pada set ke-2, keadaan itu dapat diperbaiki oleh Inter. Mereka dapat buka kelebihan di menit ke-67 dari usaha tendangan ke gawang pertama mereka.

Gol ini lahir melalui Matteo Politano. Manfaatkan bola liar di kotak penalti, Politano melepas tendangan keras ke sudut kanan gawang SPAL. Derasnya laju bola bahkan juga membuat Viviano tidak bereaksi.

Unggul 1-0 membuat Nerrazurri semakin nyaman mendesak posisi pertahanan SPAL. Inter lalu dapat melipatgandakan posisi melalui Roberto Gagliardini di menit ke-77.

Gol ini terbentuk berawal dari tendangan Soare di luar kotak penalti. Bola lalu ke arah Gagliardini. Dengan sekali kontrol gelandang asal Italia ini melepas tembakan voli yang tembus kanan gawang SPAL.

Di bekas waktu yang ada Inter masih tampil menyerang. Akan tetapi sampai akhir pertandingan tidak ada gol penambahan yang terbentuk hingga score 2-0 akhiri pertandingan ini.

About admin