Home / berita bola / Hasil Liga Inggris: Liverpool Atasi Burnley 4-2 Lewat Dua Gol Mane dan Firmino

Hasil Liga Inggris: Liverpool Atasi Burnley 4-2 Lewat Dua Gol Mane dan Firmino

Hasil Liga Inggris: Liverpool Atasi Burnley 4-2 Lewat Dua Gol Mane dan Firmino – Liverpool memperoleh tiga point waktu melayani Burnley, walau ketinggalan duluan. Dua gol dari Sadio Mane serta Roberto Firmino mengantaskan Liverpool menang 4-2.

Melayani Burnley di Anfield, Minggu (10/3/2019) malam WIB, Liverpool dikagetkan gol cepat Burnley melalui Ashley Westwood. Dari sepak sudut, sepakan Westwood ke arah langsung ke gawang serta jadi gol.

Liverpool membalas pada menit ke-19 lewat Firmino, lantas kembali unggul melalui Mane sepuluh menit berlalu. Set pertama selesai 2-1 untuk kelebihan ‘Si Merah’.

Firmino memperlebar beda pada menit ke-67. Burnley lantas sudah sempat menghidupkan harapan lewat Johann Berg Gudmundsson pada menit ke-91, yang dibalas Liverpool melalui Mane dua menit lalu.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali melekat Manchester City di puncak klassemen. Menghimpun 73 point dari 30 pertandingan, Liverpool satu point saja di belakang City.

Sesaat Burnley berada di tempat 17 dengan 30 point.

Burnley cetak gol pada menit ke enam. Memperoleh sepak sudut, Ashley Westwood melepas sepakan melengkung yang langsung masuk ke gawang.

Lima menit berlalu, Liverpool menyamai posisi. Salah lakukan umpan satu-dua dengan Georginio Wijnaldum di kanan serta melepas operan silang mendatar.

Awalnya Adam Lallana memblok sapuan pemain Burnley di muka kotak penalti serta bola ke arah Salah di muka gawang. Usaha Salah menyambarnya mengarah gawang lalu dihentikan tekel tepat.

Bola setelah itu bergulir liar mengarah Sadio Mane serta dituntaskan dengan tembakan ke sudut kanan gawang.

Liverpool memperlebar kelebihan pada menit ke-67. Heaton lakukan kekeliruan waktu lakukan sepakan gawang, dimana bola jatuh mengarah Salah.

Pada menit pertama injury time, Burnley mengecilkan ketinggalan melalui tendangan Johann Berg Gudmundsson. Tetapi Liverpool kembali melebarkan jarak dua menit lalu.

Operan terobosan diagonal dari Sturridge di kanan di terima Mane yang lalu melalui Heaton. Dengan gampang dia menjebloskan bola ke gawang kosong.

About admin