Home / berita bola / Hasil Liga Inggris: Chelsea Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Hazard di Injury Time

Hasil Liga Inggris: Chelsea Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Hazard di Injury Time

Hasil Liga Inggris: Chelsea Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Hazard di Injury Time – Chelsea terlepas dari kekalahan waktu melayani Wolverhampton Wanderers. Gol Eden Hazard di injury time sukses memaksa score sama 1-1.

Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (10/3/2019) malam WIB, Chelsea ketinggalan terlebih dulu melalui gol Raul Jimenez pada menit ke-56.

Chelsea mesti usaha keras mencari gol keseimbangan. The Blues baru dapat menyamai score jadi 1-1 di injury time melalui tembakan keras Eden Hazard yang telusur tanah.

Hasil imbang ini membuat Chelsea ketahan di tempat ke enam dengan 57 point. Wolves masih di tempat ke-7 dengan 44 point.

Walau menguasai permainan, Chelsea baru dapat melepas tembakan pertamanya pada menit ke-18. Ialah Gonzalo Higuain yang melepas tembakan dari bagian kanan kotak penalti, akan tetapi bola masih tetap dapat dihalau Rui Patricio.

Wolves belumlah lakukan serangan beresiko saat pertandingan berjalan 30 menit. Team tamu hanya sebatas bertahan sekalian menanti peristiwa serangan balik.

Eden Hazard meneror pertahanan Wolves pada menit ke-50 sesudah menggiring bola sampai sepertiga akhir pertahanan. Pria asal Belgia itu harus terpaksa dijatuhkan pemain Wolves pas di muka kotak penalti.

Raul Jimenez membuat team tuan-rumah tersentak. Ia melesakkan gola dari jarak dekat, sesudah bola sudah sempat tentang kaki Cesar Azpilicueta. 1-0 Wolves pimpin.

Chelsea baru dapat meneror gawang Wolves pada menit ke-86. Willian melepas tembakan di luar kotak penalti yang masih tetap dapat dihalau Patricio.

Usaha keras Chelsea baru membuahkan gol di injury time. Hazard melesakkan gol sesudah melepas tembakan keras mendatar di luar kotak penalti.

Tidak ada penambahan gol sampai semprit panjang dibunyikan. Chelsea serta Wolves mesti senang share point satu.

About admin