Home / olahraga / Hadapi Tottenham, Petr Cech Minta Arsenal Fokus

Hadapi Tottenham, Petr Cech Minta Arsenal Fokus

Arsenal malam nanti memang bakal berduel dengan klub rival sekota London Utara, yakni Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke sebelas. Jelang derby London Utara tersebut, Arsenal memang memiliki modal jelek karena mereka baru saja dihempaskan oleh Bayern Munich 5-1 tengah pekan lalu.

Oleh sebab itu, penjaga gawang andalan Petr Cech meminta agar Arsenal selalu menaruh fokus bagus jelang melawan skuat Tottenham Hotspur di duel yang bertema derby London Utara di Liga Primer Inggris, tepatnya hari Minggu (8/11) malam WIB nanti.

“Anda bisa merasakan bagaimana nantinya duel derby begitu berarti untuk semua fans dan pastinya untuk pemain kami sendiri,” kata bekas penjaga gawang Chelsea itu pada situs resmi klub. “Anda pastinya berharap bisa memenangi setiap pertandingan dan kalau itu merupakan duel spesial maka Anda pastinya juga mengharapkan kredit khusus untuk fans. Semoga kami bisa menjaga tren dan menang. Kami harus tampil dengan hati dan fokus maksimal.”

“Duel seperti ini, Anda harus yakin tampil dengan cara yang bagus dan harus tahu bagaimana cara mendapatkan yang terbaik sebab satu kesalahan akan bisa merubah lajunya laga.” tandasnya.

About admin