Home / olahraga / Hadapi Barcelona, Juan Iturbe Mengaku Siap

Hadapi Barcelona, Juan Iturbe Mengaku Siap

AS Roma memang bakal melakoni laga yang sangat berat di laga lanjutan Liga Champions. Dimana klub Serie A Italia itu bakal bertamu ke kandang Barcelona, klub pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Kedua klub tersebut sebelumnya sudah saling bentrok sebelumnya di kandang Roma dengan hasil imbang 1-1. Juan Iturbe selaku gelandang Roma pun mengaku siap melakoni laga tersebut.

Juan Iturbe berpotensi untuk bermain melawan Barcelona, kan tetapi Daniele De Rossi diyakini bakal menepi dari skuatAS Roma. Giallorossi akan melawat ke kandang Blaugrana di fase grup Liga Champions, hari Rabu (25/11) dini hari WIB nanti. Dimana kubbu Rudi Garcia membutuhkan kemenangan untuk membawa mereka lolos ke fase gugur.

Diketahui bahwa sang pelatih menyebut bahwa gelandang unggulannya, Rossi, tak bakal dipaksakan tampil jika iaa belum fit. Sky Italia pun menyebut bahwa Seydou Keita akan ditugaskan untuk menggantikannya. Kendati demikian, RomaNews meyakini bahwa Garcia akan menurunkan Juan Iturbe sabagai salah satu pengatur serangan.

Dengan menepinya Gervinho dan Mohamed Salah, salah satu kekuatan inti kubu Il Lupi, kecepatan melalui serangan balik, sudah berkurang, seperti yang dikatakan oleh manajer Luis Enrique, manajer Barca.

About admin