Home / berita bola / Groub Neraka Buat Madrid

Groub Neraka Buat Madrid

Groub Neraka Buat Madrid – Berita baik hampiri club kaya raya Liga Perancis, Paris Saint-Germain, mendekati duel sesi 16 besar Liga Champions. Wonderkid PSG, Kylian Mbappe, diberitakan telah bugar untuk pertandingan leg pertama melawan Real Madrid pada 15 Februari 2018.

Situasi Mbappe pernah mencemaskan pihak PSG pas dia alami tabrakan hebat dengan penjaga gawang Olympique Lyon pada Senin (22/1/2018) . Mbappe mesti tidak ada untuk sesaat saat karena cedera.

PSG tidak dapat memainkan Mbappe dalam sebagian pertandingan ke depan pada arena Liga Perancis. Tetapi Marca merilis kalau Mbappe telah dapat kembali mendekati pertandingan melawan Real Madrid.

Mbappe juga sudah mengonfirmasi keadannya lewat sosial media Twitter. Dia mengakui kondisinya sekarang ini baik-baik saja walau alami tabrakan hebat dengan pemain beda.

Kini dia tengah melakukan pemulihan supaya dapat bugar mendekati pertandingan akbar di Santiago Bernabeu bln. depan.

Selain Mbappe, PSG sekarang ini juga masihlah belum juga bisa memainkan Neymar. Megabintang asal Brasil itu menanggung derita cedera paha walau dipercaya bisa sembuh kurun waktu dekat.

About admin