Home / olahraga / Graziano Pelle Segera Ditawar Oleh Chelsea

Graziano Pelle Segera Ditawar Oleh Chelsea

Penyerang andalan milik Southampton, yakni Graziano Pelle memang bermain sangat bagus bersama klubnya di kompetisi musim 2015/16 lalu. Sang pemain ini tercatat mampu mencetak sebanyak 11 gol serta menyumbang tujuh assist dari semua laganya bersama skuat Southampton.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Graziano Pelle pun diminati oleh sejumlah klub besar di bursa transfer musim panas ini. Yang terkini, adalah klub Chelsea yang menyatakan diri sedang meminati pemain yang berusia 30 tahun tersebut. Bersama tim nasional Italia, Pelle diketahui menjadi andalan Antonio Conte.

Ia selalu dimainkan sebagai starter oleh Conte di timnas Italia di kompetisi Euro 2016 ini, kendati merekaa sudah tersisih lantaran dikalahkan oleh timnas Jerman. Disebutkan, bahwa klub seperti Everton dan AC Milan juga berminat kepada sang striker itu, yang disebut sudah mendapat tawaran mewah dari klub Liga Super Tiongkok yang mau menggajinya di harga €15 juta per tahunnya.

Namun, hingga saat ini pihak The Blues masih belum memberikan tawaran secara konkret kepada klub pemilik sang penyerang, Southampton. Diyakini, mereka bakal segera melayangkan tawaran resmi dalam waktu dekat ini.

About admin