Home / indonesia / Gratis Kalau Ingin Menikmati Jembatan Terpanjang Di Indonesia Ini

Gratis Kalau Ingin Menikmati Jembatan Terpanjang Di Indonesia Ini

Pemerintah Indonesia beberapa tahun terakhir ini memang sedang menggenjot pembangunan infrastruktur. Sebab, ini merupakan proyek andalan yang dimiliki oleh Presiden RI yakni Joko Widodo. Belum ini, sebuah jembatan terpanjang di Indonesia sudah selesai dibangun dan juga sudah diresmikan oleh pemerintah.

Kalau ingin sekedar menikmati jembatan tersebut masyarakat tidak dipungut biaya. Masyarat di Maluku khususnya masyarakat di Kota Ambon tak lama lagi bakal segera menikmati pengoperasian sebuah jembatan mewah yaang dinamakan denganJembatan Merah Putih yang dibangun di ibu kota provinsi Maluku tersebut.

Jembatan yang dinilai sebagai terpanjang di kawasan Indonesia Timur tersebut saat ini telah tersambung dan sudah dilakukan diuji coba dalam pengoperasiannya. Usai jembatan ini resmi beroperasi nanti warga yang melewati jembatan itu tak bakal dipungut biaya serupiah pun.

“Untuk semua masyarakat yang mau lewat baik memakai kendaraan roda dua ataupun pakai roda empat semuanya tak dipungut biaya alias gratis,” ungkap Gubernur Maluku, yakni Said Assagaff pasca ia meluhat sesi uji coba pengoperasian jembatan, hari Kamis (3/3/2016) lalu.

About admin